Fakultas Sains dan Teknologi Universitas PGRI Yogyakarta terletak di Komplek Kampus Unit 1,  Jl. IKIP PGRI I Sonosewu No.117, Sonosewu, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55182. 

Lokasi Fakultas Sains dan Teknologi

Dari pusat kota hanya 10 Menit, dari Stasiun Kereta Api hanya 10 menit. Lokasi kampus Fakultas Sains dan Teknologi Universitas PGRI Yogyakarta sangat strategis dan dapat dijangkau dengan moda transportasi apapun. Banyak juga yang menuju kampus dengan menggunakan sepeda. 

Gd B

Fakultas Sains dan Teknologi Universitas PGRI Yogyakarta mempunyai 7 prodi, yaitu:

Informatika
Informatikaig

Belajar di Program Studi Informatika nantinya akan belajar ilmu yang mempelajari tentang ilmu komputer, teknologi perangkat lunak dan Hardware dan jaringan, dan juga aplikasinya di dunia industri. Dengan didukung Laboratorium yang memadai diantaranya : Lab. Robotika, Lab. Big data, Lab. Grafika, Lab Hardware jaringan, nantinya mahasiswa akan belajar ilmu informatika secara up-to date.

Trend terkini di informatika antara lain: Mobile Application Developer, Intelligent System Developer, Programmer, System Analyst, Network Analyst, Web Developer


Biomedis
Tek. Rekayasa Elektro-Medis
Gizi
Farmasi
Arsitektur
KARYA-4

Program Studi Arsitektur, Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas PGRI Yogyakarta, diselenggarakan berdasar pada Surat Keputusan Dirjen DIKTI No. 454/KPT/I/2019 tanggal 11 Juni 2019. Program Studi Arsitektur memiliki peringkat terakreditasi berdasar pada Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Fasilitas prdi arsitek diantaranya: Laboratorium struktur dan fisika bangunan, Laboratorium komputer grafis dengan spesifikasi komputer high-end, Studio perencanaan dan perancangan, Studio Tugas Akhir, Ruang kelas bersih, nyaman dan ber-AC, Free unlimited internet access with high speed connection, Student Lounge yang nyaman

Teknik Industri